Polres Tanah Laut Kembali Salurkan 6000 Liter Air Bersih di Desa Panyipatan

0
42

Polres Tanah Laut Kembali Salurkan 6000 Liter Air Bersih di Desa Panyipatan

Air bersih
Bakti untuk negeri, Polres Tanah Laut berikan bantuan sosial berupa air bersih, kepada warga Desa Panyipatan, Kecamatan Panyipatan sebanyak 6000 liter.
Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto dalam keterangannya di Pelaihari, mengatakan pada musim panas tahun 2023 ini berdampak di beberapa daerah di Kabupaten Tanah Laut mengalami krisis air bersih “Kabupaten Tanah Laut tidak termasuk sebagai kabupaten yang kekurangan air, tetapi ada di beberapa daerah tertentu yang membutuhkan air bersih,” kata Rofikoh kepada media ini, Jum’at (25/8). Breaking News CV Mutia Anugerah Nusantara Berakhir Ricuh 8/27/23, 5:13 AM Polres Tanah Laut Kembali Salurkan 6000 Liter Air Bersih di Desa Panyipatan
Bantuan air bersih itu pun kata dia, mendapat sambutan antusias warga yang bermukim di wilayah tersebut. Begitu truk bak terbuka yang membawa air bersih datang, masyarakat sudah menunggu dan antre di titik kumpul. Menurutnya, kondisi itu mempermudah penyaluran air. Hampir semua warga yang terdampak kekeringan di desa itu kebagian air bersih. “Masyarakat sangat antusias gembira yang langsung menampung air bersih tersebut pada jerigen, ember dan bak-bak penampungan air lainnya,” ucapnya. Kapolres menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dari Polres Tanah Laut peduli terhadap masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih akibat dampak dari kemarau. “Kegiatan ini akan terus dilakukan dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat,”

from Blogger Polri https://ift.tt/0ONB625
via IFTTT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here