Kapolres Tanah Laut Turun Lansung Lakukan Monitoring Pelaksanaan Pilkades Serentak

0
20

Kapolres Tanah Laut Turun Lansung Lakukan Monitoring Pelaksanaan Pilkades Serentak

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, didampingi para PJU Polres Polres dan Polwan Polres Tanah Laut melaksanakan Patroli monitoring pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2023 di beberapa Desa di wilayah Kabupaten Tanah Laut tepatnya Desa Ranggang Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut, Rabu (13/9).

Dalam pengecekan atau monitoring ini juga turut hadir Kapolsek Takisung, Camat Takisung serta personel melaksanakan pengamanan dari TNI dan Polri, Satpol PP dan Linmas.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, menyampaikan, tujuannya melihat dan memantau secara langsung proses pemilihan Kepala Desa, yang bertujuan, selain memantu juga memastikan keamanan agar tetap dalam keadaan kondusif selama proses pencoblosan, sampai penghitungan suara.

“Yang jelas untuk memastikan proses Pilkades berjalan aman dan lancar” Tegas Kapolres.

Kapolres mengatakan bahwa pihaknya dengan dibantu oleh TNI, akan berusaha semaksimal mungkin dalam pengamanan jalannya Pemilihan Kepala Desa Serentak 2023 di Kabupaten Tanah Laut.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin dalam upaya pengamanan karena untuk Pilkades ini bisa dikatakan sukses jika kegiatan berjalan aman dan lancar” tutupnya

from Blogger Polri https://ift.tt/rKfjD7T
via IFTTT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here